PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DALAM PELAJARAN MATEMATIKA DAN ILMU SOSIAL: SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW (SLR)
DOI:
https://doi.org/10.30631/h2s75870Keywords:
Pembelajaran Berdiferensiasi; SLR;MatematikaAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penelitian pembelajaran berdiferensiasi. Metode yang digunakan adalah Sistematika Literature Review (SLR) pada seluruh artikel yang terindeks di Scopus. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 17 artikel yang diterbitkan dari tahun 2015 hingga 2024. Variabel yang terlibat dalam penelitian ini adalah tahun publikasi, pengindeks jurnal, metode penelitian, jenjang Pendidikan, pendekatan/model pembelajaran, dan hasil penelitian pada pembelajaran berdiferensiasi. Seluruh data yang diperoleh disajikan secara deskriptif kuantitatif.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Rarri Bian Ryandi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.